Jumat, 05 Februari 2010

Kisah bintang yang terdekat dengan Bulan….

Kemarin malam aku melihat bintang
Bintang yg paling dekat dengan bulan
Dulu kamu bilang…kalau kamu kangen aku…
liat aja bintang itu…

aku dan kamu jauh….
Aku di kota siapapun ingin kesini
Kamu di kota siapapun harus Tanya berkali-kali untuk sampai kesana
Tapi pandangan kita selalu sama,…Bintang yang terdekat dengan bulan…

Malam ini mendung, jadi ga keliatan tuh bintang kita
Lagian…kamu udah “ga’ ada”, …mungkin itu salah satu alasan bintang kita hilang malam ini..

Mudah-mudahan kamu masih bisa liat bintang kita yah di alam kamu sana..
Aku baca di situs luar, katanya orang yg udah meninggal nyawanya pada tinggal dibulan…
Bener ga sih…? Kan ga ada udara…..
Brarti SMS juga ga bisa dong…..(cape deh….)

Say…tanggal 10 November besok genap 3 tahun kita jadian
Tahun kemarin kamu traktir aku makan bakso di pinggir Setu Babakan….
Tahun sebelumnya juga disana….
Dua tahun yang lalu juga sama………..dan selalu kamu yang bayar, he..

Say…..aku rindu senyuman kecil dibibir kamu…..
Aku rindu genggaman tanganmu saat ada kucing mau deket-deket kaki kamu…
Aku rindu bisikan halus kamu ditelinga ku…….
Bisikan yang selalu kamu ulangi….

Aku tak akan lupakan kata-kata mesramu itu,
Bahkan sampai terakhir kamu hembuskan nafas terakhirmu …..
Kamu lirih berbisik……….”Say Kapan Sih Kamu Mau Berubah”….
“Aku Cape….”

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar